XL Central Region Adakan Safari Ramadhan Dan Berbagi Berkah Donasi dan Al-Quran Braille

Menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, XL Axiata Central Region mengadakan kegiatan Safari Ramadan 2017 di Grha XL Martadinata Bandung pada Senin, 12 Juni 2017. Bertajuk “Indahnya Ramadan, Indahnya Berbagi”, acara ini mengundang para Board of Director XL untuk berbuka bersama dengan karyawan XL, media, blogger, partner XL dan adik-adik dari Panti Asuhan Insan Harapan. Acara ini merupakan acara rutin yang sering diadakan oleh XL Axiata Central Region.

Dalam kegiatan Safari Ramadan tahun ini, XL menyerahkan program donasi kepada Panti Asuhan Insan Harapan dan Al-Qu’ran Brailler kepada Yayasan Raudatul Makfufin. Dalam siaran pers yang saya terima, VP XL Axiata Central Region – Rd. Sofia Purbayanti mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan “bukan hanya sekedar acara berbuka bersama, tapi sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dengan sesama, serta berbagi manfaat dan keberkahan dalam segala hal.”

Membantu Masyarakat dengan Jembatan Silaturahmi XLalu

Berbagai wujud berbagi manfaat XL Axiata terhadap  masyarakat, telah dilakukan , termasuk diantaranya  dengan meresmikan jembatan Silaturahmi XLalu yang  akan menghubungkan kembali Desa Cicurug dan Desa Cintadamai yang berada di Kecamatan Sukaresmi dan Pasirwangi yang terputus aksesnya pasca bencana banjir bandang akhir tahun 2016 untuk memfasilitasi sarana penghubung yang penting bagi aktivitas masyarakat sehari-hari, baik untuk membantu kegiatan ekonomi maupun sosial pedesaan.

Jembatan Silaturahmi XLalu ini adalah jembatan ketiga yang dibangun XL Axiata, setelah Jembatan Naringgul Cianjur Selatan dan Jembatan Cigawir Garut. Selain dari kas CSR, dana jembatan juga dihimpun dari wakaf karyawan dan kepedulian pelanggan XL Axiata melalui SMS Donasi.

Persiapan XL Menjelang Mudik Lebaran

Untuk mewujudkan komitmennya dalam menunjang kenyamanan masyarakat selama mudik lebaran, XL Axiata  telah menyediakan layanan XL 4G LTE di berbagai wilayah seperti ; Tasikmalaya, Ciamis,Garut, Purwakarta,Kota Banjar, Kota Cirebon  , DI Yogyakarta dan sekitarnya , Jawa Tengah meliputi Semarang, Tegal, Pekalongan, Solo, Purwokerto, Magelang, Kebumen, Cilacap dan   berbagai jalur mudik di area tersebut ,serta  beberapa kota besar di seluruh nusantara.

Secara nasional, XL Axiata akan terus melakukan investasi untuk transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan upgrade jaringan untuk mendukung meningkatnya trafik data dan menjaga stabilitas layanan, meningkatkan kapasitas jaringan serta meningkatkan kualitas layanan data. Rencana pengembangan jaringan 4G LTE oleh XL Axiata dilakukan di kota-kota yang memiliki potensi secara bisnis serta telah memiliki kesiapan ekosistem layanan 4G. Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di 245 kota / kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. Total jumlah pelanggan XL Axiata yang menggunakan 4G lebih dari 15 juta. Sampai akhir tahun 2017 XL Axiata mentargetkan mampu menjangkau 330 kota/kabupaten dengan layanan 4G LTE yang ditopang dengan total lebih dari 17 ribu BTS 4G.

Leave a Reply