Baju Baru Untuk Si Kecil Di #LebaranMasaKini

Kedua tulisan saya sebelumnya (yang ini dan ini) lebih membahas keperluan yang dibutuhkan oleh lelaki atau perempuan dewasa untuk #LebaranMasaKini. Tapi kan, yang berlebaran tidak cuma mereka. Jangan lupakan anak-anak, baik itu anak anda sendiri maupun keponakan. Saya sih masih belum menikah (mohon do’anya supaya dilancarnya jodohnya. amin!) namun kali ini akan mengulas dengan singkat tentang kebutuhan si kecil untuk berlebaran.

Yap. Kali ini, yang akan dibahas adalah pakaian anak. Seperti pakaian untuk lelaki atau perempuan dewasa, pakaian anak pun kini dapat kita temukan di berbagai toko online dengan model tersedia. Namun, pastikan toko online yang dipilih memang toko dengan pengkhususan barang kebutuhan anak atau bayi seperti Bilna.com.

bilna_pakaiananak

Satu hal yang paling utama adalah ukuran pakaian. Untuk bayi hingga balita, ukuran pakaiannya ditentukan dengan umurnya. Hal ini tentu saja berbeda dengan manusia dewasa yang memiliki size chart yang khusus. Nah, jangan lupa untuk memilih model dan warna yang cocok dengan jenis kelamin dan/atau pencitraan yang ingin disematkan pada anak/bayi anda. Jangan anggap remeh soal ini karena dapat berpengaruh pada penampilan si kecil di mata orang lain.

Dan yang terakhir nih adalah soal harga. Pastikan anda mendapatkan pakaian si kecil di toko online yang memberikan harga terjangkau bahkan diskon. Biasanya sih ibu-ibu kalo denger kata diskon langsung merespon gitulah. Oh iya, one more thing, jangan lupa perhatikan bahan pakaiannya ya. Pastikan menggunakan katun, bukan bahan yang lainnya apalagi karung goni supaya anak anda tetap nyaman.

Nah, sudah siap untuk mencari pakaian anak untuk #LebaranMasaKini?

Satu tanggapan untuk “Baju Baru Untuk Si Kecil Di #LebaranMasaKini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s