Mudahnya Satu Paket Internet, Dapat Dua Koneksi

Cung di sini yang gak pernah Internetan? Pasti semuanya pernah kan. Kalo nggak, gimana caranya baca tulisan ini? Hhe. Sejak tahun 2000an, hidup saya memang tidak bisa terlepas dari yang namanya Internet. Apalagi sejak demam ponsel pintar atau smartphone melanda, paket internetan sudah jadi pengeluaran wajib pribadi. Kadang juga, saya juga demen cari koneksi Wi-Fi haratisan demi kemaslahatan dompet. Banyak sih yang gratisan tapi lambatnya minta ampun. Ada yang cepet tapi mesti beli vouchernya dulu. Hmm…

Nah, Indosat baru saja memperkenalkan layanan barunya di Bandung yang bernama SuperWi-Fi berupa layanan internet unlimited melalui jaringan Wi-Fi. Kecepatannya pun sampai 20 Mbps. Kenceng pisan katanya. Lalu, untuk menggunakan SuperWi-Fi ini gak perlu login-login segala karena dengan teknologi EAP-SIM, kita bisa langsung terhubung dengan cukup pakai SIM Card Indosat.

Karena penasaran, saya coba mendaftar layanan SuperWiFi ini untuk digunakan di tablet. Untuk dapat menggunakan layanan ini, cukup tekan *123*60# dari ponsel kita atau bisa juga registrasi via SMS. Dan kalo berlangganan paket Internet 3G atau Blackberry mulai harga Rp49.000 ke atas, kita dapat layanan SuperWiFi gratis tanpa batas. Nah, kalo gitu sekalian aja saya langganan paket internetnya supaya dapet SuperWiFi gratis tanpa batas.

 photo testing_superwifi.jpg

Saya coba mampir ke sebuah mall di Bandung yang dilengkapi dengan hotspot untuk SuperWiFi. Setelah dicoba, ternyata ada dua jenis hotspot yaitu SuperWiFi-SIM dan SuperWiFi-WEB. Supaya bisa akses langsung tanpa login yang aneh-aneh, saya pilih hotspot SuperWiFi-SIM. Tak lupa, tablet saya disetting dulu sebelumnya supaya bisa terhubung langsung jaringan SuperWiFi-SIM. Alhasil, wuuzzz… langsung aja saya internetan pake SuperWiFi.

Sejauh saya mencoba SuperWiFi, koneksinya cukup stabil dan kecepatannya di atas rata-rata koneksi WiFi di tempat umum. Cocok banget sih buat yang seneng nonton video di YouTube atau yang ingin seabreg aplikasi di ponsel pintarnya. Sejauh ini, SuperWiFi dari Indosat saya rekomendasikan banget. Sudah berlangganan paket internetan 3G, dapet layanan SuperWiFi gratis pula. Ini baru namanya satu paket, dapat dua koneksi sekaligus!

2 tanggapan untuk “Mudahnya Satu Paket Internet, Dapat Dua Koneksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s